Cinta Monyet Ala Masda Junior

Cinta MonyetSemua orang tentu pernah merasakannya, mungkin itulah awal dari cinta sesungguhnya. Cinta Monyet atau lebih ngetrendnya CIMON adalah suatu istilah untuk cinta seseorang semasa masih anak-anak ataupun remaja, yah seumuran SD atau SMP gitu. Gw juga nggak begitu paham alasan pemberian istilah tersebut, apalagi orang yang pertama kali menyebutkan istilah tersebut, sama sekali gw nggak tahu. Yang pasti gw juga pernah merasakan indahnya Cimon. ^^,

itulah manusia belajar dari sesuatu yang kecil dan sederhana kemudian beranjak ke sesuatu yang besar dan rumit

     Pada coretan kedua gw ini, gw nggak akan menjelaskan secara detail tentang apa itu cinta monyet?, karena gw bukan Dokter Cinta yang benar-benar memahami cinta. Mengingat tujuan utama gw bikin blog ini adalah gw pengen corat-coret mengenai kehidupan gw, untuk itu gw cuman pengen berbagi kisah dan kembali mengenang masa kecil si Masda Junior ^^,.

     Pertama kali gw mengenal cimon yakni saat gw duduk di bangku SD, tepatnya kelas 4. Dan cimon gw waktu itu adalah Tika Febrianta Tiara Devi, siswi pindahan dari sekolah laen. Dia merupakan adik kelas gw. Awal bertemu saat gw nolongin dia cari sepedanya yang diumpetin murid laen waktu itu. Wajar, tingkah anak-anak memang suka usil. Semenjak saat itu gw jadi deket ama Tika, dan perasaan Cinta ala anak SD pun muncul. Hingga suatu saat Tika nulis surat buat gw yang intinya dia suka ama gw. cie…^_~ Saat itu dia nggak ngasih langsung ke gw, melainkan melalui perantara temennya.. Kalo nggak salah temennya saat itu bernama Ririn ama Ratih. Setelah gw baca tuh surat gw tulis surat balasan yang cukup simple tapi bermakna.

SLANK : Sudah Lama Aku Naksir Kamu

Seperti itulah tulisan yang ada dalam surat balasan gw. Salah satu bukti nyata kalo kecil Masda Junior suka musik. hehe…
Setelah beberapa bulan berpacaran ala anak SD, akhirnya gw putus. Jiah… Dan yang lebih parah lagi posisi gw digantikan oleh teman SD gw sebangku, mantapkan? Udah jatuh ketiban tangga sekalian ama genteng-gentengnya, haha… sebuah peribahasa yang tepat buat gw. Meskipun masih SD gw juga tahu perasaan gw saat itu, sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada berakhir hoho… Sampai akhirnya gw lulus SD, gw udah g tahu lagi kabarnya. Baru tahun lalu tepatnya bulan Februari 2009 pas gw pulang ke Jawa, sempet sekali gw ketemu Tika. Itupun kita cuman saling bertatapan, ’cause saat itu Tika ama seorang cowok, dan mungkin itu cowoknya. Semenjak saat itu gw melakukan penyelidikan ala “Detective Masda” dan dari hasil penyelidikan itu gw mendapatkan informasi kalo Tika Sekarang kuliah di Malang. Dan ternyata benar juga tebakan gw, cowok yang jalan bareng Tika pas ketemu gw itu adalah cowoknya. ^^, ntah kenapa soal beginian gw bisa cepet dapet info.hehe… Ntah kenapa juga Tika milih tuh cowok ya? Padahal jika dibandingin ama gw cakepan gw dikit (dalam arti laen cakepnya tuh cowok lebih banyak).wkwkwk… Itulah petualangan Cimon versi Masda Episode 1 (SD), dari petualangan cinta si Masda Junior ini, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut.

  1. Masda Junior terlihat pendiam jika memang belum berkenalan kepada seseorang
  2. Masda Junior udah memiliki jiwa kepahlawanan sejak duduk di kelas 4 SD
  3. Masda pertama kali mengenal cinta sejak duduk di kelas 4 SD, dan cimon sekaligus Pacar Pertama Masda Junior bernama Tika Febrianta Tiara Devi
  4. Memory Masda mampu merekam peristiwa bersejarah dalam hidupnya. (kecuali kalo kalian tanya pelajaran sejarah, gw nggak inget)

hehe… Mantap kan? Owh ya gan, buat agan-agan semua yang mungkin kenal ama Tika, gw nitip salam ya gan. Dan kalo agan bersedia ambil aja link corat-coret ini agar Tika juga bisa tersenyum baca coretan kisahnya. ^^, satu lagi gan, buat semuanya yang baca coretan gw ini, gw ngasih tag buat kalian, ’cause gw juga pengen tahu dunk kisah cimon kalian. Ini gan tag-nya, “Cinta Monyet” hahaha… agan bikin deh ntar dipost ya biar gw juga tahu cimon kalian. Harus real loh, kata mama kan nggak boleh bo’ong, wkwkwkwk…..

27 Comments

Filed under Masa Kecil

27 responses to “Cinta Monyet Ala Masda Junior

  1. kebetulan saya ngak pernah merasakan Cimon, jatuh cinta aja telat pas umur 20 tahun πŸ˜‰

  2. He..he…
    ahli sejarah yang tidak paham sejarah.

    Cinta monyet tuh apa ya (maksa!)

  3. kiminuklir

    akhir yg menyedihkan…
    cinta memang tiada akhir deritanya… patkai bgt yak, haha…

    emh… jadi inget cimon awak juga nh…
    tapi kalo dibikin posting takut pacar awak marah ung… :mrgreen:

  4. Red

    Cinta monyet gw waktu sd kelas 6 ehehe

  5. zee

    Hhehee….
    Cimon memang susah dilupakan ya.
    Saya cimon juga waktu SD, tapi gak banget-2 biasa aja.
    Waktu SMP yang bener2 cimon…. naksir bgt, tp ya gitu aja. Hbs itu bosan. Ternyata ga keren2 amat hahahaa…..!

  6. kalo aku cimon waktu SMP kls 1 deh,,, hehehe…
    ga pernah ketemu..kalo ketemu maluuuu bgt..

  7. Delia

    wekekekek…
    cimon itu indah ya.. πŸ˜€

    salam kenal

  8. si Masda-nya jg sdh punya cewek blm nih… hehe
    jgn kalah sama Tika dunk
    πŸ˜›

  9. Waduh…
    Kls 4 Sd…????

    Ha..ha

    Lw saya sih baru2 ni.. he..he

    salam kenal kak…

    • Emang Dasista sekarang umur berapa? btw lam kenal juga gan, hehe g perlu panggil ane kak, ane masih sweet 17 kog, gubraakkkk…. πŸ˜€

  10. jiah anak kelas 4 sd dah maen cinta2 an…. hahahaha…..

  11. wedeeeww..kelas 4 sd dah pacaran ya..??
    dl umur segitu msih maen bareng2 disungai..hehehe
    cimon memang indah,susah untk dilupakan

  12. cinta monyat yaaa….
    πŸ˜‰

  13. i just wanna say “wkwkwkwkkwkwkwkwkwwkkwk” by zala here

  14. Kita

    Tentang Cimon ya,.. ?! πŸ˜€
    wew… memang mengesankan. Kita juga punya cerita tentang kisah yang satu ini, lain kali dalam kesempatan terbaik, aja yaa “Kita” nge-tag tulisannya…

    Terima kasih atas kunjungannya… πŸ™‚

    Salam kenal,

  15. mampir yeah,,

    hehe lucu cimonnya…haha jadi inget jaman smp πŸ™‚

  16. ^_^

    hmm … sindrom merah jambu di masa kecil yey? hehehe …

Leave a Reply

