Puisiku

Adhitya Masda - PuisikuDalam coretan kali ini saya hanya ingin berbagi sebuah karya yang pertama kali kubuat. Yah seumur-umur baru kali ini saya membuat puisi. Hehe… Sebelumnya maaf, karena saya tidak begitu pandai membuat puisi. Langsung aja inilah puisi karyaku. Saya dapat inspirasi dari kehidupan sehari-hari.

saat ku beranjak tidur
kau telah menunggu di kasur
saat ku tanya apakah kau mau menemaniku malam ini
kau hanya diam, seolah-olah tak mendengar apa yang aku ucapkan
kutarik perlahan tubuhmu yang begitu lembut
kutemani kau hingga sang mentari pagi menyambut
hingga terpaan dinginnya angin malam
kau balas dengan sebuah kehangatan
kuingin saat-saat seperti itu akan terulang
esok, lusa, dan masa mendatang
dan aku yakin pasti
kau akan hadir kembali
membawaku jauh ke alam mimpi
kecuali jika saat itu kau DICUCI

     Didedikasi untuk “Selimutku” yang setia menemani saya setiap malam…^^,

Inspirasi tidak hanya di dapat dari membaca, mendengarkan berita, ataupun pengalaman. Tapi kehidupanlah inspirasi sesungguhnya

10 Comments

Filed under Asal Ketik

10 responses to “Puisiku

  1. Selimutnya setia sekali ya menemani tidur. Kalau tanpa selimut pasti akan tersiksa sekali oleh dinginya udara malam. Oleh karena itu berterima kasihlah kepada selimut yg telah menghangatkan.

  2. wadooooh tertipu telak q sob……padahal q wes m]piktor iki hahahahahahaha………

  3. wah baru bikin puisi aja kek gini gimana sering nanti pasti mantab boss

  4. wkwkwkwk. saya kira siapa, eh gak taunya selimut. puisinya bagus. lanjutkan!!

  5. lucu puisi nya…. wkwkwk

  6. selamat pagi

    wah, NAYAMUL juga mas puisinya.

    (nayamul=lumayan)

    terima kasih dan mohon maaf 😮

Leave a Reply

