Help Me!!!

satu kompi gueUdah tahu kan foto apa di samping?… To the point aja gan, ada yang mau minjemin gue korek api nggak? ๐Ÿ˜ฆ Gue mau ngrokok nggak ada korek nih… :mrgreen:

Advertisements

25 Comments

Filed under Asal Ketik

25 responses to “Help Me!!!

  1. maaf ane ga punya… :mrgreen:
    pinjem tetangga sebelah , coba.. ๐Ÿ˜†

  2. wah.. maaf gan .. korek api saya khusus buat rokok 234. hahaha ….

  3. Waduh saye tak merokok tuh
    Salam kenal

  4. coba diperiksa mungkin di dalamnya ada korek ๐Ÿ˜€

  5. tetangga sebelah juga ga punya ๐Ÿ˜€

  6. hahahaha… ane fikir apaan ?

  7. wuaduhh…ga punya korek gan.. ๐Ÿ™‚

  8. lah aku gak ngerokok e mas…. piye??? ada korek tapi minyaknya abis. :mrgreen:

  9. Tary Sonora

    wahhh piye toh, beli rokok nggak beli korek???

  10. korek telinga ada neh ๐Ÿ˜†

  11. jiaaaahhhhh….
    postingannya menipu….

  12. berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

  13. salam kenal om… gw ada nih. mau ga???

  14. pantas, asap rokoknya sampai ke sini *kabur*

  15. Ada mas di dapur ngojek dulu mas di mari….. ๐Ÿ˜€

  16. Aniezt

    .Coba leat dalemnya,, apa tau da bonusan koreknya ๐Ÿ˜†

  17. Hahahaha….dasar perokok.
    btw, satu hari habis berapa bungkus mas? saya sih nggak banyak biasanya kalau tidak puasa 3 atau 4 bungkus perhari ๐Ÿ˜ฆ

  18. wkwkw merokok bisa bikin impoten gan..ngeri ah wkwkw

  19. jiaahhhh
    kiraen apaan tadi.. hehhehe

  20. ๐Ÿ˜† Dasarrrrr mana bisa?? ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s