Horeee… Rekor Bang Toyib Tlah Terkalahkan!

Adhitya Masda | Horeee... Rekor Bang Toyib TerkalahkanLebaran tentu identik ama mudik, dimana orang-orang banyak berbondong-bondong pulang ke kampung halaman. Tapi nggak bagi gue, lebaran kali ini masih sama dengan lebaran-lebaran sebelumnya. Gue pilih nggak mudik dan liburan bareng temen-temen. Bukan berarti gue nggak punya dosa atau salah ama keluarga besar gue, melainkan waktu cuti yang nggak memungkinkan 😆 . Tapi Alhamdulillah tepat pas lebaran kemarin gue dapet gelar baru ’cause gue udah ngalahin rekor yang dicetak ama bang Toyib pada tahun sebelumnya. Jika bang Toyib cuman nyampe 3 kali puasa 3 kali lebaran nggak pernah pulang maka pada tahun ini gue udah ngalahin rekornya, yakni 4 kali puasa 4 kali lebaran gue nggak pernah pulang, hehe 😀 sebuah prestasi yang membanggakan bagi gue. Perasaan seneng bercampur haru pun gue rasain. *sorry sob bukan karena rekor yang barusan gue cetak, tapi seneng karena Iedul Fitri merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat Muslim. Dan gue terharu karena gue harus ngrayainnya tanpa keluarga 😦 *

     Di bawah ini adalah cuplikan lagu bang Toyib yang udah gue aransemen ulang

“Empat kali puasa empat kali lebaran
Masda tak pernah pulang sepucuk surat tak datang”

     Kalo yang ini suasana home gue lebaran di tanah rantau bareng temen.

Adhitya Masda | Suasana Lebaran

     Ya seperti itulah suasana lebaran diperantauan. Hidup sebatang kara jauh dari keluarga dan saudara. Buat semua temen2 blogger, minal aidzin walfaidzin… 😆 sorry gan gue belum sempet maen ke blog agan-agan semua, hehe…

53 Comments

Filed under Aktifitas

53 responses to “Horeee… Rekor Bang Toyib Tlah Terkalahkan!

  1. lagu yang ini kontroversi, masa nggak ada sepucuk surat yang datang. terus, nggak usah sedih sob, yang penting rame…
    Pertahankan terus rekornya.

  2. Walaupun sepucuk surat pun tak datang, yang penting SMS sama telponnya tetap sampai.. He.. He..

  3. siap pecahkan rekor di tahun depan?
    biar 5 kali puasa 5 kali lebaran…

  4. Semangat ya pak, hmmm ternyata anak perantauan harus siap gak mudik ya …. :mrgreen:
    Tahun depan harus pulang, kasian orangtua pasti rindu 🙂

  5. lumayan lama juga gak mudik.

    Tetap semangat dan sukses selalu!

  6. Kalau sy tetep ahrus mudik coz waktunya sangat memungkinkan and jaraknya gak jauh cuman perlu 3-4 jam.

  7. seandainya sudah punya anak istri kasihan mereka apalagi anaknya ngak dekat ma bapaknya 😀

    jangan kawin lagi ya bang… 😀

  8. Tari-ssi

    ahhh dirimu mengingatkan ku sama dia, udah bener2 dech mirip bang toyib 6 kali puasa 6 kali lebaran, pas pulang bawa gandengan hikss…

  9. congratulation, you beat bro Toyib now 🙂

  10. wah..mudah2an cukup sampai 4
    taun depan udah bisa kumpul sama keluarga 😀

  11. Mudah2an tahun depan bisa pulang kampung sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta 🙂

  12. wkwkwkwkwkwkwkwk………….. waduh saingan ma mbang toyib ya sob hahahahahahahaha

  13. JoO

    hahaha betah amat yaa…

    tapi rekorku belum kamu kalahin aku dah 12 x lebaran dirantau orang wakakakakak… menyedihkan…. aku lebih suka maen ke tempat temen-temen sekolah ato kampus sih kalo lebaran… biar ada pengalaman maksudnya..

  14. Wah… selamat… selamat ya atas prestasinya… :mrgreen:

  15. pulanglah nak, pulang. 🙂

  16. selamat pagi

    mengalahkan bang Toyib,
    kayaknya lagu baru dengan lirik berisi “Bang Masda gak pulang2” perlu dinyanyikan lagi oleh Putri dan Penelope, biar makin eksisssss !!!!

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  17. hehehe masda berhasil merebut trophy yang selama ini dipegang bang toyib
    hidup masda :p

    minal aidin wal faidzin
    meski lebaran jauh dari rumah yang penting hati tetep dekat ya kan? 😀

  18. o.. rekornya kayak gitu ya? kayaknya aku belum ngalahin deh dan nggak pingin ngalahin. abis sayang saudara sih.

  19. Mudiknya di Idul Adha aja….biar ga macet…

  20. Usup Supriyadi

    Imam Syafi’i berkata; idza kuntu turiidun najah, tsumma yuhyiimuna alaa wujuuhihim (jika kamu ingin sukses, merantaulah)

    apalagi jika merantaumu adalah dalam rangka kebaikan maka tak mengapa, hanya saja tetap lakuka komunikasi dengan keluarga, sekarang kan saran komunikasi banyak tersedia…..

    maaf lahir batin

    taqobbalalloohu minna waminkum

    • terima kasih sarannya, ane tetap komunikasi meskipun cuman lewat YM, dan jejaring sosial laennya 😆
      btw minal aidzin walfaidzin juga yah gan… 🙂

  21. sedjatee

    Sahabat sejati..
    Dalam nuansa hari yang suci ini
    Dengan semangat hati yang bersih
    Sedjatee dan keluarga menyampaikan:
    Mohon maaf lahir dan batin
    Semoga sukses selalu

    Sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  22. sabar boz,
    taun dpn pasti dpt cuti

  23. selamat bang Toyyib

    g pulang pas lebaran tp libur lauinnnya pulang
    sama aja dong

  24. Semoga nanti2 bisa pulang yah 🙂

  25. Tidak wajib kumpul keluarga

  26. Ha.. ha lirik lagu harus direvisi tuh.. selamat Lebaran… semoga tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga melalui teknologi telpon dan chatting 😀

  27. kyaaaa.. hi hi..

    iyah sedih ya jika tak bisa berkumpul dg keluarga besar saat hari raya..

    emm..aku 2 x lebaran lage neeh baru bisa ngalahin masda..

    *kmaren juga ndak mudik

  28. owh ga mudik yak… hmmm… gmn yak rasanya???? hmmm….

    mohon maaf lahir batin yak….

  29. tapi agan masih kalah sama Sri 😀

Leave a Reply

