Hukuman Aneh Semasa Sekolah

Adhitya Masda | Hukuman Aneh di Masa SekolahKembali bernostalgila di masa-masa gue masih sekolah. Gue bandel sih nggak, cuman Gurunya aja yang bandel, abisnya sering kasih hukuman sih buat gue. *lho?* tapi dari semua hukuman-hukuman itu ada beberapa hukuman yang gue anggep aneh, diantaranya yakni pas gue lupa ngerjain tugas biologi. Waktu itu tugasna PRnya di buku LKS sebanyak 2 lembar, kalo nggak salah soalnya pilihan ganda 25, ama soal esay-nya 10. Gara-gara gue lupa ngerjain tuh PR gue di kasih bonus nulis pernyataan “saya berjanji tidak akan lupa mengerjakan PR lagi” sebanyak 2 lembar. Apa nggak keriting neh jari? Buat Bu Arin makasih banget udah ngajarin saya senam jari, sekarang gue udah bisa maen gitar dengan lancar kog. *nggak nyambung*.

     Hukuman laennya masih sama, yakni pas gue SMP. Cuman beda pengajar aja. Menjelang Hari Raya Iedul Adha gue dapet tugas buat menjalankan Sholat Iedul Adha di Sekolah. Tapi karena gue merupakan remaja Masjid di desa gue, takbir semaleman di Masjid deket rumah. Gue jadi males buat berangkat Sholat Iedul Adha di Sekolah dan mutusin buat Sholat di Masjid itu. ’cause abiz sholat mau bantuin pembagian korban. Alhasil guepun dapet hukuman 3 kali sholat jum’at di sekolah (3 minggu dah). *ntuh kan nggak nyambung* Buat Pak Muhi Guru Agama saya yang baek, saya mau tanya pak. “apa hukumnya Sholat Iedul Adha di Sekolah ama di Masjid deket rumah? Begitu juga dengan Sholat Jum’at?” *gue yakin neh Guru pasti sholat 2 rakaat dulu minta petunjuk buat ng-jawab*

     Hukuman laennya, pas gue SMK. Dulu pas gue SMK ada peraturan setelah sampai pintu gerbang sekolah semua siswa harus turun dari kendaraan lalu dorong dah ampe tempat parkir. Bagi siswa yang ketahuan melanggar hukumannya pikul kendaraannya dari gerbang ke tempat parkir. Thanks, buat pak Hadi yang udah bikin peraturan aneh, sekarang saya mau tanya pak “apakah kalo saya bawa motor saya musti pikul motor saya? begitu juga apabila saya bawa mobil?” *Ade Rai aja lum tentu bisa pikul Mobil* 😆

     Kira-kira
ada nggak ya hukuman yang lebih aneh semasa agan-agan masih sekolah dulu?

pic pinjem dari sini http://1.bp.blogspot.com/_ikum6gxpcdE/TG5WXisqGqI/AAAAAAAAAEQ/v5zBPrehUN8/s1600/kartun+ujian.jpg

Advertisements

52 Comments

Filed under Aktifitas, Asal Ketik, Masa Kecil, Nostalgila

52 responses to “Hukuman Aneh Semasa Sekolah

  1. pernah disuruh nyabut rumput halaman sekolah
    pernah juga disuruh nyanyi 5 lagu, karena telat ikut upacara
    pernah juga dibedaki pake serbuk kapur tulis, karena gak bikin PR..
    pernah juga disuruh “tutup pintu dari luar” karena lupa gak bawa buku tugas,
    hehehe…. dasar murid bandel, terlalu banyak dosa, hehehe…
    salam sukses…

    sedj

  2. nulis kalimat pengakuan kaya gitu aku juga pernah. tapi aku cuma ‘so what…’
    hehehe :p

  3. ^_^

    mengingat masa muda y? hehehe…

    salam kenal …

  4. seingat saya ketika sekolah dulu belum pernah kena hukuman, krn dulu saya orangnya penakut jadi ga pernah macem2 jadinya taat aturan he…., tp ada temen saya laki2 sih dihukum suruh berdiri pake kaki satu sambil suruh pegang salah satu telinganya sendiri …wah berat deh…

  5. Usup Supriyadi

    wah, saya agak lupa nih, pernah dihukum apa tdak ya,,,,, hm….

  6. wah aneh juga tuh guru agama orang mau sholat dimana koq dia yang ngatur ya brother?
    pas sekolah hukuman yang aneh banyak bangeeeet wkwkwkwkwk *ketauan gw bandel*

  7. selamat pagi.

    pengalamannya kocak juga gan

    kalo ngelakuin pelanggaran di sekolah saya dulu, paling juga dikasih poin.
    kalo poin nya sampai 100, bakalan di DO.

    gak ada hukuman yg aneh2 😛

    terima kasih dan mohon maaf

  8. pikul motor??? ckckck..sadis juga ya…lah.. kalo cewe gmn dong???

  9. waduh, aneh2 ya hukumannya, ga masuk diakal n dibuat2, untung masda pinter yah 😀

  10. Yang nomor tiga itu sama Sob. Baru memasuki pintu gerbang sekolah harus turun dari sepeda dan dorong sampe di parkiran. hehe..ada2 saja. tapi terima kasih buat guru2 kita yang udah bikin peraturan lucu karena sekarang ada buat direview & diketawain..hehe…

  11. soe

    waduh, untung ane bukan hidup pada mas aitu, waktu ane doeloe sih cuman dengan terpaksa harus denger ceramah tiada akhir dari dosen

  12. dulu mungkin jengkel, tapi begitu kita gede. kayaknya hukuman emang perlu…
    kalaupun ga nyambung hukumannya, ya anggap aja jadi kenangan sekolah, asal nggak ngelanggar HAM. Hehe..

  13. Weleh2 klo disuruh pikul motor bisa rontok juga badan awak nanti heheh :mrgreen:

  14. wkwkwkwkwkwkwkwk………. ternyata sama ma menone wkwkwkwkwkwkw…………

    tapi sekarang udah ga bandel kan sob ato malah lebih parah hahahahahahahaha………

  15. fai

    untungnya gw tergolong murid baik hati, jadi gak pernah dapet hukuman aneh2, hemmmm tapi pernah sekali ding, gara2 ganti baju olahraga di rumah warga dapet bonus dicambuk ikat pinggang sama guru killer, hahahahahaha

  16. Sang Penjelajah Malam

    salam kenal

  17. d14z

    wah bang masih kerenan gue dunk klw 1 dihukum ma guru 1 kelas keluar semua n g ada yg ngikutin kelas guru itu

    @ bu arin (guru Biologi ) sekarang dah kayak pa y
    @ pak muhi == untung gue g pernah dy yng ngajar
    @ bu yg gemuk sapa nama na lupa: klw ngasih hukuman enak suruh beli jln mkanan n duit nya dari dia n makanan na dimakan bersama enak bnget tu hukuman wkwkwkwkw kenangan smp hhaaahaha

  18. <<<hobi dihukum nyanyi di depan kelas setiap pagi

  19. Saya pernah mengalami hukuman menulis pengulangan seperti ““saya berjanji tidak akan lupa mengerjakan PR lagi – sebanyak 2 lembar”

    tapi ini bukan di SD, ini waktu kuliah..dan tentu melebihi 2 lembar pengulangannya, hehehe..
    Asik ya tapi nya jadi punya pengalaman untuk berbagi 😀

  20. aku dan teman2 sekelas di skor waktu sma,
    karena dengan sengaja tidak membayar uang spp,hahah..
    assik deh libur sekolah nya..xixii..

  21. Kwakakakakkakkaka 🙂 si agan mah aya-aya wae, coba semua pertanyaan nya tu semua langsung za ditanyakan kepada Guru yang bersangkutan, pasti tambah seru lagi ya 🙂

  22. wkwkwkwkwk gilee aje klo mikul mobil 😆

  23. apa yak…. dree baik cih ga pernah kena hukum.. hehehe

  24. sekarang yang paling absurd di sekolah pege sih kalo telat kudu copot sepatunya yang sebelah.. apa relevansinya coba deeh? 🙄

  25. Dinikmati Gan… buktinya itu hukuman sekarang bisa jadi bahan tulisan kan… hahaha… buat saya hukuman yang dituliskan sama masda ini masih wajar kok… kecuali yang nomor 2 ntu… kayaknya masalah komunikasi aja…. n berhubung saya anak baek2, saya g pernah dihukum [bangga]

    btw saya sedang cari donasi untuk korban merapi. info ada di sini http://lambertoes.wordpress.com/2010/10/27/kalau-merapi-bisa-ngomong/ terima kasih

  26. mungkin maksudnya biar ga bikin ribut sekitar sekolah ya? dan mengurangi asap juga 🙂

  27. bagus irwantoko ketua AV

    whahahaha… asem… garai eling jaman SMK ndisek ae,,,,,, mantab gan…. tetap berusaha komment walopun bukan yang PERTAMAX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s