Kenapa?

Adhitya Masda | Kenapa?

    kenapa harus pilih yang salah sementara tau mana yang benar?
    kenapa baru pilih yang benar setelah udah punya yang salah?
    kenapa harus menangisi hilangnya yang salah sementara masih punya yang benar?
    kenapa harus kembali ke yang benar setelah menangisi hilangnya yang salah?


     Pertanyaan-pertanyaan yang kerap sekali muncul dalam hati gue akhir-akhir ini. Hufh… ๐Ÿ˜ฆ

Advertisements

22 Comments

Filed under My Mind

22 responses to “Kenapa?

  1. โ—โ—โ—ะ„ะฏะจะ‡ะ™โ—โ—โ—

    tetap semangat sob.. :mrgreen:

    itulah kehidupan..

  2. karena kedua kekuatan itu sudah pasti ada di hati setiap manusia yg masih punya detak jantung…
    Dan yg kritis tentunya ๐Ÿ˜Ž

  3. Hmm…pasti masalah cinta ya?
    hehehe…

  4. jawabannya pasti “karena ….. ๐Ÿ˜›

    Untuk tau yang bener, harus tau mn yang salah dulu bukan….
    semangat!!!!!
    pertanyaannya ngga usah dipikir, pikirin yg laen sajah… ๐Ÿ˜†
    #tampang serius

  5. kalau tau mana yg benar…pilih aja yg benar bro…

    malah kayak kampanye ya ๐Ÿ˜€

  6. Sang Penjelajah Malam

    Kadang memang sulit sekali membedakan yang benar dan yang salah. Tapi ketika kita sudah yakin dan mantap bahwa itu benar, jangan pernah ragu!!

  7. dari mana kita tau yang benar kalo ga ada yang salah?
    hihihi… nambah-nambahin pusing ๐Ÿ˜€

  8. p cabar lama tak mampir
    menarik postmu,kawan
    salam hangat

  9. ehm bingung juga jawabnya …
    tapi mendingan pilih yg benar deh, kan yang salah udah tahu …

    Salam BURUNG HANTU

  10. Tari-ssi

    benar salah… benar salah…. manusia gak luput dari kesalahan. yang penting segera sadar dan mulai berbenah diri heheheh

  11. laaah komengku ilang ..

  12. tenang aja Sob..
    karena manusia sangat mudah melakukan khilaf
    yang penting bisa belajar dari hikmah
    untuk tidak mengulang kesalahan
    salam sukses..

    sedj

  13. Adinda Sukma Novelia

    dan saya pun sampe saat ini masih meratapi antara salah dan benar mas.
    sedih deh rasanya ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s