Yang Ngerasa Cewek Gue Angkat Tangan Donk!

Adhitya Masda | Yang ngerasa cewek gue, angkat tangan donk!!!Peristiwa bersejarah dalam hidup gue yang sempat bikin gue garuk-garuk kepala. Bukan karena rambut gue ketombean, tapi gue bingung. Gimana tidak? gue gak hafal ama pacar gue sendiri waktu itu. Sebenernya kejadian ini udah 3 tahun yang lalu, tapi berhubung gue lum punya blog waktu itu gak apa-apa lah gue posting sekarang. Itung-itung bernostalgila. ๐Ÿ˜€

     Malem itu gue lagi duduk-duduk sambil ngobrol berdua ama pacar gue (Nita), kalo gak salah baru sekitar 1 bulan kita jadian. Sambil ngobrol, gue maen game di hape. Gak perlu tanya game apa yang gue mainin malem itu, yang pasti gak lepas dari game bola ama racing. Haha… Bosen maen game bola kalah mulu, ’cause gak konsen maen sambil ngobrol. gue ajak Nita maen game racing. Alasannya game ntuh bisa buat main multiplayer pake bluetooth. ๐Ÿ˜† Nitapun langsung mengiyakan, mungkin karena dia ngerasa gue cuekin terus kale yah? *pura-pura bego’* ๐Ÿ˜† dia beranjak dari kursi lalu masuk ke dalam rumah buat ambil hape. Sambil nunggu Nita ambil hape, gue lanjutin maen game yang udah masuk waktu injury time tapi satupun gue lum bisa cetak gol. Selang beberapa detik gamepun berakhir, gue kalah telak. Kalo aja ntuh suporter yang dukung gue dari Indonesia, udah tawuran dari tadi kale yah? ๐Ÿ˜†

     Begitu gue exit dari game, gue letakin hape di meja sambil menikmati camilan yang ada gue melongok ke arah pintu. Di situ gue liat Nita nyandar di pintu sambil melototin hape, tapi dia gak ngadep ke arah gue. Gue pikir npa neh anak di situ. Kalopun smsan kan gak perlu berdiri keg gitu, keg idup pedalaman aja sms pake cari-cari sinyal dulu. Pas gue sapa dia noleh tapi lum sempet jawab keluar Nita kedua dari dalem rumah. Wew??? ๐Ÿ˜• Aneh,,, kog Nita ada dua yah? Apa ini cuman halusinasi gue aja? Pasti neh gue kuwalat gara-gara maen game tadi. Oh tidaaaak… makhluk apalagi ini yang menjelma menjadi Nita. Wajah sama, baju sama, tinggi sama, pokokna semua serba sama. Ngeliat fenomena yang cukup langka ini, otak jenius gua mendadak aktif, gue tanya aja ma mereka “yang ngerasa cewek gue, angkat tangan donk!!! yang ngerasa bukan cewek gue, silakan angkat kaki!! ๐Ÿ˜† Akhirnya salah satu dari mereka ada yang mau ngomong juga. Dia bilang kalo cewek yang ada di sampingnya itu adalah saudara kembarnya. hah??? Kenapa gak bilang dari kemarin-kemarin kalo punya saudara kembar? Untung aja gue tadi gak sampai pingsan. ๐Ÿ˜•

     Buat agan-agan yang punya cewek pendiem, hati-hati aja, siapa tau cewek lu juga punya saudara kembar… ๐Ÿ˜†

45 Comments

Filed under Nostalgila

45 responses to “Yang Ngerasa Cewek Gue Angkat Tangan Donk!

  1. Sang Penjelajah Malam

    Hahaha, kirain setan tadi. kembar toh

  2. hahaha… ๐Ÿ˜†
    emang ngga tau kalo pacarnya punya kembaran???
    udah sebulan jadian lo….

  3. Gpp gan kembar, buat cadangan. . .ahaha
    peace

  4. kalo dua2nya angkat tangan?? ๐Ÿ™‚

  5. hahaha, sy juga kembar, wah gimana moga2 istri sama anaknya sodara saya ngak ketukar dan merasa aneh ya ๐Ÿ˜€

  6. z4nx

    wah untung aja cuma maen game, kalo sampe …

  7. hohohohooo…ada duplikatnya ya ๐Ÿ˜€

  8. haha… mantab gan ceritanya, ternyata kembar hihi ๐Ÿ˜†

  9. oww… kirain yg satu tadi setan beneran.. xixixiiii…

  10. jiah.. ngakak gan.. unik ceritanya..

  11. Saudaranya buat aku aja yah. Hehehe

  12. Hehehe,, kirain juga makhluk lain yang menampakkan diri,,
    kembar identik ternyata ๐Ÿ™‚

  13. hahahaha. Parahhhh. Ketawa diriku. Kok bisa toh ndak tau kalo yang bersangkutan punya saudara kembar? Hihihi

  14. Keren …
    Bisa juga sampe sebulan baru tau kalo pacarnya punya kembar?
    Untuk gak pernah bertemu sebelumnya dengan kembarannya di tempat lain, kalo pas liat kembarnya jalan ma cowok lain pasti bisa berabe urusannya…
    ๐Ÿ™‚
    salam kenal …

  15. terlalu…. sama pacar sendiri aja tidak mengenali ๐Ÿ˜›

  16. wkwkwkwk … GOKIL!
    untung gak maen pegang-pegangan … bisa berabe kalo salah pegang!

    Salam BURUNG HANTU

  17. saya angkat kaki aja Sob..
    hehehe… salam sukses..

    sedj

  18. kunjungan balik..salam kenal.

  19. aku ikutan angkat tangan dey,…

  20. bhahaha..asik gan asik..
    tapi itu kejem bener deh, masa kencan ngbrol sambil maenan hape sih? kasian cewenya dong gan.
    itu cewe pasti udah cemburu buta sama itu hape yg ada gamenya.
    mungkin udah ada niat buat ngelempar itu hape *lebay

    satu lagi yg lucu gan,
    “kalau supporternya Indonesia pasti udah tawuran”
    haha, kayaknya tawuran jadi semacam budaya di negeri kita ya gan?

    salam kenal ya gan!
    http://tegasramadhan.wordpress.com/

  21. Haha, pagi2 udh dibikin senyum nih karna ceritamu sob…
    udh jadian sebulan tp baru tau kalo dia kembar??
    apa gak kelamaaan tuh sob…??
    ๐Ÿ˜€

  22. ok

    hahahahaha…seru tuh, untung nggak sempet sotoy ๐Ÿ˜€

  23. alhamdulillah nicholast saputra gak kembar.
    *maksud?

  24. wkwkwk ketepu yak…. hahahaha

  25. untung gak dikerjain, kalo cewek dan saudara kembar cewek km usil, pasti angkat tangan semua, coba dicek lagi siapa tahu kembaarannya ada banyak

  26. hoho.. jadi pengen punya pacar kembar. hahaha

  27. Serem juga ya. Untung sodaranya ga ngesot-ngesot ๐Ÿ™‚

  28. hahahaaa..
    untung cewe gw gag pendiem..
    hehe..

  29. :mrgreen:
    ah jadi ngeri juga.. tanya dulu deh dia punya sodara kembar apa ngga ๐Ÿ˜›

  30. hahahaha, lucu juga yak klo punya pacar tapi gak tahu kembar..
    mending tahunya kayak gitu,
    coba kalau dijalan terus kembarannya bawa cowoknya juga,
    kan jadi heboh sendiri tuh ๐Ÿ˜†

  31. It reminds my past nich gan, but not what a nice post

Leave a Reply

