Alasan Saya Jarang Blogging

Adhitya Masda | Alasan saya jarang bloggingApes, mungkin itu kata yang tepat buat saya. Niat mau update dari kemarin malah modem saya rusak. Terpaksa musti ditunda. Saya minta maaf apabila saya jarang maen ke homepage anda semua. Mungkin diantara anda semua ada yang bertanya kemana aja saya selama ini? *sok ke-PEDE-an* berikut ini akan saya uraikan *halah* beberapa alasan saya jarang blogging.

  1. Aktifitas saya sangat padat menjelang akhir-awal tahun kemarin. terutama masalah kerjaan.
    Kerja hampir 19jam setiap harinya (07.00 – 02.00 WITA). Hahaha… ๐Ÿ˜€ udah kayak bapak-bapak yang ng-hidupin (baca: biayain kehidupan) anak ma bini. ๐Ÿ˜†
  2. Saya sempat menjalani opname selama 4 hari.
    Yah, namanya penyakit kita juga gak minta. Siapa sih yang mau sakit-sakitan. Udah makan gak enak, tidurpun gak nyenyak. Tiap hari musti minum obat melulu. Mending kalo obat itu ada rasanya, manis kek, lha ini pahitnya minta ampun. Lagian kalo rasanya manis mungkin banyak yang mau sakit-sakitan kale ya? hehe ๐Ÿ˜€
  3. Modem saya rusak.
    Nah kan, cobaan datang bertubi-tubi. Giliran ada niat buat blogging modemnya malah gak bersahabat. Bisa dibilang ngajak ribut. Mungkin ini salah satu bentuk protes dari tuh modem. Soalnya saya kalo udah online jadi lupa waktu. ๐Ÿ˜€ BTW ada yang berminat memberi santunan sebuah modem buat saya? *ngarep* ๐Ÿ˜† (just kidding)

Update via modem pinjeman. Harap dimaklumi. ๐Ÿ˜†

14 Comments

Filed under Aktifitas, Asal Ketik

14 responses to “Alasan Saya Jarang Blogging

  1. semoga tidak opname lagi ya mas, dan nge blog lagi biar jalinan silaturahim tetap terjaga…..

    pernah ketemu dimana ya? wah wah wah…..

  2. ahahah, ayo mobile blogging saja kayak saya mas..

  3. berkunjung ke rumah temen,,

    semoga segera dapet modem yang baru, hehe…

  4. Yah, gak apa2, yang penting sekarang udah kembali. ๐Ÿ™‚

  5. blue datang dengan sellau merespon om
    sabar y om
    sukses tuk om
    salam hangat dari blue

  6. semoga lekas bugar dan mendapat modem yang baru ya…
    syafakallahu….

    sedj

  7. gak apa2 masda kan ngeblog buat hepi2 toh jangan dipaksain donk yang penting kita tetep berteman walopun jarang2 nyambangin ya toh?
    jaga kesehatan selalu

  8. Semoga sekarang udah gak jarang blogging lagi ya ๐Ÿ˜€
    Soal opname, mungkin itu dikarenakan aktivitasnya yang terlalu padat, jadi kesehatan ngedrop gitu ๐Ÿ˜€

  9. update via modem pinjaman, besok-besok boleh pinjam lagi gak…. ๐Ÿ˜†

  10. apapun masalahnya yang penting ngeblog, salut…

  11. Heh? Dirimu udah di Samarinda?
    Hayuk kopdar!!!

  12. Usup Supriyadi

    Haha.
    sekarang sudah sehat, kan?

    selamat kembalilah. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

