Category Archives: Award

Biarpun Sepi Tapi Masih Ada Yang Peduli

Adhitya Masda | Award AgainMimpi apa gue semalem? hingga rejeki terus mengalir ke blog gue. hehe… Yah meskipun kemarin blog ini terkesan nggak berpenghuni, tapi nggak dijadiin alesan temen-temen buat nggak mampir kesini lagi. Terbukti dari komentar-komentar yang kepending nunggu moderasi selama gue vakum. Alhamdulillah, walaupun baru satu kali posting setelah sempat vakum beberapa abad (baca:minggu) tanpa gue duga, blog ini dapet award lagi. 😀 Award kali ini gue dapet dari bunda dina.thea. Continue reading

Advertisements

33 Comments

Filed under Award

Dalam Sebulan Raih Dua Penghargaan LOL

Award PerdanaBener-bener bulan ini penuh berkah buat gue hahaha… 😀 gimana nggak coba, dalam sebulan ini gue udah dapet dua penghargaan. 🙂 Penghargaan pertama gue dapet dari rekor gue pas lebaran kemarin, Alhamdulillah gue berhasil ngalahin bang Toyib 😆 . Penghargaan kedua yakni berupa award yang gue dapet dari Putri Kodok, Alhamdulillah. Continue reading

63 Comments

Filed under Award