Category Archives: Masa Kecil

Hukuman Aneh Semasa Sekolah

Adhitya Masda | Hukuman Aneh di Masa SekolahKembali bernostalgila di masa-masa gue masih sekolah. Gue bandel sih nggak, cuman Gurunya aja yang bandel, abisnya sering kasih hukuman sih buat gue. *lho?* tapi dari semua hukuman-hukuman itu ada beberapa hukuman yang gue anggep aneh, diantaranya yakni pas gue lupa ngerjain tugas biologi. Waktu itu tugasna PRnya di buku LKS sebanyak 2 lembar, kalo nggak salah soalnya pilihan ganda 25, ama soal esay-nya 10. Gara-gara gue lupa ngerjain tuh PR gue di kasih bonus nulis pernyataan “saya berjanji tidak akan lupa mengerjakan PR lagi” sebanyak 2 lembar. Apa nggak keriting neh jari? Continue reading

52 Comments

Filed under Aktifitas, Asal Ketik, Masa Kecil, Nostalgila

Cinta Monyet Ala Masda Junior

Cinta MonyetSemua orang tentu pernah merasakannya, mungkin itulah awal dari cinta sesungguhnya. Cinta Monyet atau lebih ngetrendnya CIMON adalah suatu istilah untuk cinta seseorang semasa masih anak-anak ataupun remaja, yah seumuran SD atau SMP gitu. Gw juga nggak begitu paham alasan pemberian istilah tersebut, apalagi orang yang pertama kali menyebutkan istilah tersebut, sama sekali gw nggak tahu. Yang pasti gw juga pernah merasakan indahnya Cimon. ^^, Continue reading

27 Comments

Filed under Masa Kecil