Category Archives: Nostalgila

Yang Ngerasa Cewek Gue Angkat Tangan Donk!

Adhitya Masda | Yang ngerasa cewek gue, angkat tangan donk!!!Peristiwa bersejarah dalam hidup gue yang sempat bikin gue garuk-garuk kepala. Bukan karena rambut gue ketombean, tapi gue bingung. Gimana tidak? gue gak hafal ama pacar gue sendiri waktu itu. Sebenernya kejadian ini udah 3 tahun yang lalu, tapi berhubung gue lum punya blog waktu itu gak apa-apa lah gue posting sekarang. Itung-itung bernostalgila. 😀
Continue reading

45 Comments

Filed under Nostalgila

Hukuman Aneh Semasa Sekolah

Adhitya Masda | Hukuman Aneh di Masa SekolahKembali bernostalgila di masa-masa gue masih sekolah. Gue bandel sih nggak, cuman Gurunya aja yang bandel, abisnya sering kasih hukuman sih buat gue. *lho?* tapi dari semua hukuman-hukuman itu ada beberapa hukuman yang gue anggep aneh, diantaranya yakni pas gue lupa ngerjain tugas biologi. Waktu itu tugasna PRnya di buku LKS sebanyak 2 lembar, kalo nggak salah soalnya pilihan ganda 25, ama soal esay-nya 10. Gara-gara gue lupa ngerjain tuh PR gue di kasih bonus nulis pernyataan “saya berjanji tidak akan lupa mengerjakan PR lagi” sebanyak 2 lembar. Apa nggak keriting neh jari? Continue reading

52 Comments

Filed under Aktifitas, Asal Ketik, Masa Kecil, Nostalgila

Jembatan Barelang

jembatan barelang - Adhitya MasdaKali ini kita muter-muter dulu di Jembatan Barelang cuy, let’s go…!!! Tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian yang tinggal di daerah Kep.Riau dan sekitarnya tentang jembatan Barelang. Yaitu sebuah jembatan yang menghubungkan pulau Batam – Rempang – Galang. Makanya banyak orang yang menyebut nama jembatan ini dengan sebutan Barelang. Sebenernya bukan hanya ketiga pulau itu yang terhubung oleh jembatan Barelang, akan tetapi ketiga pulau itulah yang paling besar diantara pulau-pulau lainnya. Jembatan Barelang dibangun pada tahun 1992 dan selesai pada tahun 1998 dengan biaya Rp.400Milyar. *kira-kira kalo dibeliin es cendol bisa buat renang kali ya?? :mrgreen: * Continue reading

57 Comments

Filed under Nostalgila